14.10.11

Linglung Week

udah semingguan kaya orang linglung..butuh curhat sm beberapa orang (yg bikin nyaman), tapi sayangnya mereka jauh disana...
udah curhat sama Papi Jesus juga, makanya udah lumayan tenang. Kalo belum, bisa lebih gawat, lebih parah, dan lebih "gila" lagi kelakuan aku..

Kangen Abel, "where are you sist??". Aku bisa ngebayangin gimana komentarnya dia, tapi aku tau dia gak akan ngejudge aku, atau kasih "solusi yang benar".

Kangen poe, "hope we have some time together :(". Just like Abel, she will know what to say. Gak ngejudge, ga kasih saran baik (bukan berarti dikasih saran jelek) tapi bukan sekedar "sesuatu yang seharusnya" aku lakukan ngadepin ini.

Udah self talking smpi bolak - balik. Semua baik-buruk, benar-salah, tepat-keliru, udah ada semua, udah diputuskan tapi...........

I know what the best for me in this situation, i not need an advice. I just need someone to hear, to be there, to listen, not judging, just listen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar