2.1.12

Pempek Ny Kamto (Solo review)

Udah beberapa kali jajan tapi belum sempet bikin entri lagi. Jadi hari ini kita langsung bikin beberapa yah..hehehe..

Ini pempek kapal selam dan bulat dari Ny Kamto. Rasanya? "Just like the other", kata mas. Secara aku baru pertama kali nyobain jadi ya ga bisa ngasih masukan banyak.
Kemarin habis nyobain sama mas.
Temen2 yang di Solo pasti dah tahu dunk, tempatnya juga gampang banget dicari, dari Mall Solo Paragon/Lapangan Kota Barat ke arah timur kira-kira 200 meter (maybe..hehe), tempatnya sebelah kiri jalan (Utara jalan). Ada tulisannya gedhe kok.



Sementara yang ini namanya Lenggang Panggang. Love it!!! 
Yang ini telur ayam, dikocok dulu kayaknya, trus dikasih pempek nya, mungkin yang lenjer. Trus dipanggang gtu..mungkin kaya masak serabi gtu, sayang kurang gosong dikit. 
Buat aku yang ga doyan segala macam makanan dengan tepung, yang DIGORENG. Ini bener2 pilihan paling pas. 
Tapi, yang Pempek Selam, aku ga suka. Tepungnya berasa (bukan berarti rasa ikan tengirinya ga ada loh..) trus dalemnya telur rebus pula (ya iyalah..). 
Tapi buat aku, itu 2 kombinasi yang ga bakalan aku cobain lagi. Hehehe
Kalau yang Pempek Bulat?? It's really good. Ikan tengiri nya bener2 kerasa, enak banget sekalipun dimaem tanpa kuahnya. It's delicious. Next time nyobain yang Pempek Dinasty, tunggu aja reviewnya.
Plus pengen nyobain yang lain..hohohohoho



Tidak ada komentar:

Posting Komentar