21.3.11

Nanamia Pizzeria.....Jogja ses 3

This is the last story about my Jogja Journey last month. Nex trip will come soon. Hopefully.

Before we got home, aq maksa mas buat kuliner Jogja dulu. Sebenere ada 2 tempat yang udah aq incer buat dicoba di Jogja. Nanamia Pizzeria sama Bakso Cak Masrur. Tapi ternyata gak ketemu tempatnya yang bakso Cak Masrur ini. padahal udah penasaran abis, soalnya dari beberapa blog yang aq baca ceritanya bisa pilih sendiri baksonya. Ada macam2 rasa nya. Penasaran abis, tapi ga ketemu deh.... ya udah. Kalo ada yang tau tolong di kasih ancer-ancer nya duonk. Hehehe...

So ceritanya soal Nanamia Pizzeria aja yah.
Udah lama dikasih tau ma ponakannya si mas kalo enak tempat ini, tapi beberapa kali ke Jogja ga sempet nyariin, baru kemarin deh sempetnya.
Alamatnya di kompleks kampus Sadhar di daerah Mrican. Ini alamat lengkapnya Jl. Moses Gatotkaca B13-16, Jogja. Buka dari jam 11 pagi - 11 malem. Bisa delivery juga kalo kamu stay di Jogja. Tapi aq ga nyatet karena aq ga stay di Jogja. Hehehe..

Tempat nya cozy, lumayan asik, di selingi musik yang easy listening, sayang terlalu remang2. Pelayannya jg lumayan ramah. Di dinding dihiasi lukisan atau foto2. Ada 1 lukisan (awalnya kupikir lukisan dari cat air atau apa gitu) tapi ternyata dari kain flanel yang dbuat lukisan. Bagus banget, ada harganya juga tp mahal. LOL.

Awalnya sih bayangane kaya P*pa R*nz Pizza itu atau PH tp tnyta beda bangeet. Ada beberapa foto2 yang aq ambil sih. Kemarin qta pesen capricciosa, toppingnya tomato sauce, mozzarela, mushrooms, smoked beef, plus capers. Ga tau tu si mas pesen atas dasar apa. Pas pertama liat pizza nya dianterin...wuih...gedhe bgt (ya iyalah kan pesennya big), tipis pula...beda nih. Rotinya tipis, crunchy, kejunya full dan enak bgt, sausnya jg ok, tapi rasanya, asin bangeeet. Awalnya aq sempet debat sm mas kl ini rotinya tapi tnyta dari salah satu toppingnya yaitu "capers" itu td. Wuih, kukira kacang polong. Katro bgt ya..


Ini ni pizza pesenan kita... maklum pake hape jd ya terbatas...hehehe...
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Selain pesen pizza, aq nyobain lasagna nya. Tapi sayang mengecewakan sekali. Sekali lagi kejunya banyak sih..full..kaya nya emang itu khas nya dia deh, tapi daging nya duikit banget,udah gitu tomatnya banyak banget jadine banyak rasa asamnya. Akhirnya, mas juga yang ngabisin. Hehehe... sisa pizza nya 4 slice kita bawa pulang. Dimakan besoknya masih enak jg tnyta. hehehe


  Ini lasagna yang kita pesen. Kata si mas, enak bikinan bude nya. Ya iyalah secara bikinan sendiri mesti dagingnya banyak. Hehehe.
Dan ini si mas lg asik makan pizza 

 
"woooaaa...pizza nya enaaaak", gtu katanya. LOL
Next destination "il MONDO"

Ni jg ada daftar menu nya 






Jadi bagi yang mau coba, bisa dipilih dulu..soalnya pelayanannya agak aneh. Yang udah langganan dan sering dateng pasti diduluin. :D Agak ngeselin sih, tapi kmrn pas kami kesana, untungnya ga da masalah kecuali soal remang-remangnya...agak ngeganggu sih buat aq. Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar